La Tahzan (Jangan Bersedih)


Koleksi buku yang paling aku sayang, dua kali khatam membacanya, banyak manfaat dan panduan dikala kita berduka, banyak melakukan dosa dan maksiat, ada penawar di dalamnya..Baim

Sinopsis; Buku ini merupakan hasil kajian yang sungguh-sungguh dari penulis yang cuba menyelesaikan berbagai masalah dalam kehidupan manusia. Permasalahan yang timbul akibat keraguan, kegelisahan, dukacita, penderitaan, kesedihan, keputusasaan, hilang harapan, kekecewaan dan berbagai lagi.

Buku ini diharapkan dapat memberikan penyelesaian terhadap segala permasalahan tersebut, melalui tuntutan cahaya wahyu, petunjuk ajaran Nabi, dan panggilan fitrah kemanusiaan, serta melalui berbagai saranan yang kreatif dan etika yamg mengagumkan. Di dalam buku ini juga terdapat berbagai nukilan sejarah para sahabat terbaik dan tabi'in terpilih. Juga ada beberapa potongan bait puisi para penyair terkemuka, nasihat daripada para doktor, pesanan para ahli hikmah dan tuntutan para ulam.
Di antara lembaran-lembaran halaman buku ini terdapat pula beberapa hasil karya ilmiyah dari para ilmuan Timur dan Barat, terdahulu dan masa kini. Semuanya dirangkum dari berbagai sumber media maklumat. berupa tulisan yang terdahulu, majalah, maqalah, dan beberapa media lainnya.

Buku ini merupakan kumpulan berbagai topik yang disusun rapi dan telah disaring serta diringkas. Ringkasnya, buku ini akan mengatakan kepada anda:" Bergembiralah, tenanglah, bersikap optimislah dan janganlah bersedih".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "La Tahzan (Jangan Bersedih)"

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails